Indahnya Ramadhan

Alhamdulillah "cahaya ramadhan" t'lah hadir menghias indahnya hari dalam untaian kalam ilahi yang senantiasa basahi nurani. Hilang sudah dahaga melanda yang terukir dalam alur-alur kehidupan.

"tarian" ruku - sujud menjadi teman sejati dalam tasyakur dan taqorub ilallah diseluruh negri, tak ketinggalan lantunan ayat-ayat suci al-qur'an lebur dalam tadarus dan tadabur. Subhanallah... tiada seindah bulan ini Yaa Allah, andai setiap bulan seperti ini ya Allah insyaAllah kekafahan Islam seperti masa-masa kejayaannya dahulu akan bangkit kembali.
Ridhoilah kami yaa Allah...

Yaa Allah! Jadikanlah puasaku dan keluargaku sebagai puasa orang-orang yang benar-benar berpuasa. Dan ibadah malam sebagai ibadah orang-orang yang benar-benar melakukan ibadah malam. Dan jagalah kami dan tidurnya orang-orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku dan keluargaku ... Wahai Tuhan sekalian alam!! Dan ampunilah.

Yaa Allah! Dekatkanlah aku dan keluargaku kepada kenidloan-MU dan jauhkanlah dari kemurkaan-MU. Berilah kami kemampuan untuk membaca ayat-ayat-MU dengan rahmat-MU, Wahai Robb yang Maha Pengasih dan semua Pengasih!!

Yaa Allah! Berikanlah kekuatan kepadaku dan keluargaku, untuk menegakkan perintah-perintah-MU,dan berilah manisnya bendzikir mengingat-MU. Berilah kami kekuatan untuk menunaikan syukur kepada-MU, dengan kemuliaan- MU. Dan jagalah kami dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU, Wahai dzat Yang Maha Melihat.

Lailaahailallah Muhammadarosuulullah Lahawlawala quwata ilabilahil 'aliyil Adziim

0 Response to "Indahnya Ramadhan"

Hai jiwa yang tenang, kembalilah kepada tuhanmu (Allah) dengan hati yang puas lagi diridhoi-Nya